Paket Wisata Bromo Songa 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Songa 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Songa Rafting adalah salah satu program tour kombinasi dari paket wisata Bromo dan Songa Rafting. Untuk menimati pakej Percutian ke Bromo dan Songa Adventure ini, Anda bisa memulai perjalanan dari Surabaya, Malang atau pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Paket tour Bromo Songa ini masih bagian dari pilihan Paket Wisata Bromo yang kami sediakan untuk pengemar wisata Alam.

Songa Rafting dan Gunung Bromo adalah wisata populer di Jawa Timur yang telah di ketahui oleh pengunjung Asia dan Eropa hingga belahan dunia, Kedua tempat wisata ini menyajikan pemandangan yang sangat luar biasa dengan kondisi temperature antara 05 – 15 derajat celcius.

Paket Wisata Bromo Songa Adventur 2 Hari

Untuk mengetahui rincian atau Itinerary dari pada paket tour Bromo dan Songa Rafting Probolinggo Jawa Timur, adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – HOTEL GUNUNG BROMO
  • Kami menjemput Anda di Surabaya, Malang dengan mobil privat, kemudian mengantar ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, check in, lalu Istirahat.
HARI KE 2 : TOUR BROMO SUNRISE – SONGA RAFTING PROBOLINGGO
  • Kami menjemput Anda dari hotel Jam 02.30 pagi dengan menggunakan Jeep Bromo menuju puncak Gunung Penanjakan (tempat terbaik untuk melihat Sunrise dan Bromo Milky Way) selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo (Bromo Sunrise) hingga puas dan kembali ke lokasi Jeep Bromo jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir Jeep (lautan pasir), berjalan kaki meuju Kawah Bromo atau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo, driver Jeep Bromo mengantar Anda menuju ke Padang Savana sekaligus ke Bukit Teletubies, kemudian ditutup dengan kunjungan ke lokasi Pasir Berbisik.
  • Setelah selesai ber-safari di Bromo 4 Lokasi, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel, kemudian melanjutkan perjalanan ke Wisata Arung Jeram atau Songa Rafting selama 2 Jam perjalanan.
  • Setelah sampai di Base Camp (lokasi rafting), Anda akan di pandu oleh lokal guide dengan informasi lengkap tentang toturial Rafting Songa, hingga selesai informasi lalu start rafting menuju Sungai Pekalen dengan pick up transportation selama 30 menit.
  • Melakukan arung jeram songa rafting selama 3,5 jam hingga selesai.
  • Selesai program Rafting makan siang, kemudian kembali ke Bandara Malang / Surabaya selama 4 Jam perjalanan atau Banyuwangi. Dan Tour Bromo Songa Rafting  selesai.
Demikian info mengenai Paket Wisata Bromo Songa Rafting, Untuk informasi lengkap mengenai Harga Paket Wisata, Pakej Pelancongan ke Bromo, hotel booking price, Jeep Bromo, Trail atau fasilitas lainnya, Anda bisa konsultasi langsung lewat kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, MALANG BATU & JAWA TIMR LAINNYA :

Paket Wisata Bromo Songa Rafting Adventure

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru