Sewa Jeep Dari Probolinggo ke Bromo

Sewa Jeep Dari Probolinggo ke Bromo

Sewa Jeep Bromo Dari Probolinggo adalah penyedia layanan jasa sewa Jeep Bromo, Hartop atau Jip di Gunung Bromo. Kami akan memberikan harga sewa jep terjangkau bagi anda yang melakukan pemesanan secara langsung. Kami juga akan memberikan discount bagi pemesan Jeep Bromo dalam sekala besar dengan penjemputan via Probolinggo atau Jeep Bromo dari Probolinggo, baik dari Sukapura, Cemoro Lawang, Ngadisari atau area Probolinggo lainnya.

Untuk mengeksplore spot sunrise serta tempat wisata sekitar gunung Bromo, seperti halnya Pasir berbisik, Bukit Teletubbies, Padang Savana, dan juga ke Kawah gunung Bromo, akan tetapi untuk mencapai titik puncak atau ke spot terbaik melihat sunrise Bromo di Penanjakan 1 Wonokitri sangatlah di butuhkan mobil bertenaga super, maka Sewa Jeep Bromo adalah solusi terbaik untuk kesuksesan tour Anda.

Untuk menuju Gunung Bromo, ada tiga jalur, yaitu melalui Malang, Pasuruan, atau Probolinggo. Namun, akses Bromo via Probolinggo menjadi jalur terbaik dan mudah dibandingkan dengan dua jalur lainnya. maka dari itu, sewa Jeep Bromo Probolinggo tentu memberikan solusi yang terbaik untuk Anda yang hendak melakukan liburan ke wisata Bromo jalur Probolinggo. 

Sewa Jeep Ke Bromo Dari Probolinggo merupakan solusi yang sangat tepat bagi Anda untuk menikmati keindahan Bromo Sunrise dan Milky Way Tour, beserta tempat tempat wisata sekitar Gunung Bromo lainnya, disamping jalurnya sangat mudah dan aman, Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo terhitung lebih Murah dari pada jalur lainnya.

Jeep Bromo Muat Berapa Orang,? Kapasitas sewa Jeep di kawasan gunung Bromo, maksimalnya isi 6 orang untuk jenis hardtop tertutup, namun untuk Jep terbuka bisa di isi 10 peserta. Untuk mengetahui Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, (Sukapura, Cemoro Lawang / Ngadisari) adalah sebagai berikut :

Penyewaan Jeep ke Bromo Dari Probolinggo


1. Dari Ngadisari Cemoro Lawang – Penanjakan 1 – Kawah Bromo : Rp. 650,000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang)

2. Dari Ngadisari Cemoro Lawang – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik, Rp. 700,000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang)

3. Dari Sukapura Probolinggo – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik : Rp. 750,000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang).

Demi menyesuaikan dengan permintaan client yang ingin tour ke gunung Bromo, maka selain Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, kami juga melyani sewa Jeep dari Pasuruan dan sewa Jeep dari Tumpang Malang, Untuk mengetahui harga sewa Jeep dari Pasuruan dan Tumpang Malang,  silahkan Anda cek harga disini.

Untuk info selengkapnya mengenai Sewa Jeep ke Bromo Dari Probolinggopaket wisata Bromo, Harga paket wisata Bromo, sewa Hotel Bromo serta fasilitas lain, silahkan hubungi Kontak kami.

Penyewaan Jeep Dari Sukapura, Cemoro Lawang, Ngadisari Probolinggo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru