Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket wisata Bromo Malang  3 Hari 2 Malam adalah pakej tour kombinasi antara Paket Wisata Bromo dengan Malang Batu City Tour, yang di awali dengan menikmati keindahan tempat wisata sekitar gunung Bromo, utamanaya bromo sunrise tour di penanjakan 1 di kawsan taman nasional Bromo tengger Semeru, kemudian tour travel dilanjutkan ke beberapa tempat wisata Malang Batu.

Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Malang Batu sendiri adalah tempat liburan yang paling terkenal di Jawa Timur, dengan suhu begitu sejuk antara 15 – 20 derajat celcius sehingga para pengunjung sangat betah liburan di kota Batu, yang merupakan kota tempat wisata paling populer di Jawa Timur, Indonesia. Untuk menikmati paket bromo malang, kita dapat mengawali dari Surabaya, Malang, Banyuwangi, Jogja, Bali dan beberapa pusat kota area Jawa Timur lainnya. Rincian / Itinerary Paket Wisata Bromo Malang adalah sebagai berikut:

HARI KE 1 : SURABAYA / MALANG BATU – HOTEL KAWASANA GUNUNG BROMO
  • Paket Wisata Bromo Malang dimulai penjemputan Anda dari Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat AC (air conditioned) lalu menemani ke hotel area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Sampai di hotel kawsan gunung Bromo, check in – Istirahat. (jika penjemputan di Surabaya / Malang sekitar pukul 07:30, maka kita memiliki waktu untuk mengunjungi Air Terjun Madakaripura sebelum check in hotel)
HARI KE 2 : TOUR BROMO DENGAN JEEP BROMO – HOTEL MALANG BATU
  • Paket tour Bromo Sunrise dimulai pada jam 03.00 AM dengan Jeep Bromo untuk menuju puncak tertinggi, view point gunung Pananjakan (tempat terbaik melihat Bromo Sunrise tour, sekaligus tempat tebaik untuk menyaksiakan Bromo Milky Way)
  • Sampai di-lokasi view point (pananjakan), berjalan kaki 10 menit menuju view point untuk menikmati Bromo Sunrise dengan panorama indah yang meliputi Lautan Pasir, Kawah Bromo dan Gunung Semeru (volcano tertinggi di Jawa 3,676 mdpl) hingga finish memuaskan.
  • Setelah selesai, kembali ke Jeep Bromo untuk menuju Kawah Bromo dan start jalan kaki dari tempat parkir ke Kawah selama 30 menit atau anda bisa memakai jasa sewa Kuda selama 15 menit.
  • Seusai mengexplor fenomena Kawah Gunung Bromo, kembali ke Jeep untuk melanjutkan lawatan ke Bukit Savana, kemudian ditutup dengan lawatan kunjungan ke Padang Pasir Berbisik.
  • Selesai mengunjungi 4 lokasi wisata gunung Bromo, kembali ke hotel, breakfast, mandi dan check out untuk melanjutkan perjalanan pelancongan ke Malang, yaitu Museum Angkut Batu (waktu kurang lebih 3 jam perjalanan), lalu melanjutkan ke bns batu night spectacular, dan sekaligus ke tempat oleh oleh khas Batu Malang.
HARI KE 3 : TOUR BATU MALANG – SURABAYA / MALANG BATU
  • Selesai breakfast kita langsung check out, kemudian kami mengantar anda ke wisata Air Terjun Coban Rondo.
  • Selepas dari Coban Rondo, tour percutian bromo malang ditutup denagn kunjungan ke lokasi Petik Apel, lalu kami mengantar kembali ke Surabaya / Malang dan Pakej percutian Bromo, malang 3 hari 2 malam finish.
Demikian informasi mengenai Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam, Untuk Info mengenai Harga Paket Wisata Bromo Malang, Hotel Bromo, Jeep Bromo dan paket tour Malang, Surabaya, Kawah Ijen, serta wisata Jawa Timur lainnya, silahkan hubungi kontak person kami.
PILIHAN PAKET WISATA BROMO, MALANG BATU, JAWA TIMUR LAINNYA :

Paket City Tour Malang Bromo 3 Hari 2 Malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru