Paket Wisata Bromo Midnight Dari Malang Surabaya

Paket Wisata Bromo Midnight Dari Malang Surabaya 

Paket Wisata Bromo Midnight adalah paket wisata Bromo yang paling di rekomendasikan oleh pengunjung yang memiliki waktu Semalam 12 Jam, karena paket tour bromo 1 hari ini merupakan pakej tour ke Bromo tanpa menguunakan Hotel di area gunung Bromo. Tapi  bukan berarti mengurangi tujuan untuk melihat keindahan Bromo Sunrise serta mengeksplorasi tempat wisata sekitar gunung Bromo.

Untuk menikmati program Bromo Midnight, Anda dapat start Tour dari Surabaya, Malang atau Banyuwangi dengan rincian / itinerary sebagai berikut :

Paket Wisata Bromo Midnight Dari Malang, Surabaya

  • Pakej percutian Bromo dimulai dari Surabaya, Malang Jam 21.00 – 23.00 PM dengan mobil privat AC (air conditioned), lalu megantar ke Gunung Bromo selama 3 jam perjalanan ke lokasi Jeep Bromo 
  • Setelah sampai di lokasi Jeep Bromo, melanjutkan perjalanan pelancongan ke Pananjakan 1 (puncak tertinggi 2,770 mdpl) selama 1 jam perjalanan
  • Sampai di puncak pananjakan, (tempat terbaik melihat Bromo Sunrise Tour dan juga keindahan Bromo Milky Way) berjalan kaki selama 15 menit menuju view point (tempat pengambilan foto) dan bersantai sambil menunggu waktu matahari terbit.
  • Menikmati Mt Bromo Sunrise Tour dan panorama sekitarnya termasuk Gunung semeru serta hamparan kabut awan di sekitarnya hingga jam 06.30 AM
  • Sekitar pukul 06.30 pagi, program midnight tour dilanjutkan ke tempat parkir jeep didekat kawah dengan perjalanan selama 30 menit.
  • Sampai dilokasi lautan pasir, Jalan kaki menuju ke Kawah gunung Bromo selama 30 menit atau bisa naik Kuda selama 15 menit.
  • 08.00 pagi, kemabali ke lokasi parkir jeep, lalu menuju lawatan Padang Savana atau Teletabis dan ditutup dengan kunjungan ke Pasir Berbisik.
  • Selesai mengexplorasi 4 Lokasi, kembali menuju tempat Sewa Jeep di Sukapura Cemoro Lawang untuk kembali ke Surabaya, Malang / Banyuwangi dan Paket Wisata Bromo, selesai.
Bagi Anda yang memulai Midnight Bromo Tour dari Banyuwangi, Kami sarankan untuk start pada pukul 18.00 PM karna perjalanan dari kota Banyuwangi sekitar 6 jam. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga paket wisata Bromo, sewa Jeep Bromo, Hotel Bromo serta akomodasi dan Fasilitas lainnya, Silahkan hubungi kontak kami.

Pilihan Paket Wisata Bromo, Surabaya Jawa Timur :

Paket Bromo Midnight Dari Surabaya, Malang

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru