Sewa Jeep Untuk 4 Lokasi Wisata Gunung Bromo

Sewa Jeep 4 Lokasi Wisata Gunung Bromo


Jeep Gunung Bromo adalah alat transportasi yang wajib kita pesan sebelum kita berencana liburan ke gunung bromo, utamanaya untuk mengexplorasi 4 titik wisata bromo (Penanjakan, Kawah Bromo, Padang Savana dan Pasir Berbisik). Kenapa harus menggunakan armada Jeep / Hardtop, Karna kita akan melewati padang pasir luas serta menyusuri kaki gunung bromo dan melewati tebing yang disertai jalan berliku, maka dari itu sangat disarankan oleh pihak pengelola, lebih lebih untuk melihat mataharu terbit (Bromo sunrise) di penanjakan 1 dan 2.

Layanan jasa Sewa Jeep Bromo ini disediakan demi untuk mempermudah para wisatawan yang hendak liburan ke wisata Bromo. Jasa sewa mobil hartop ini tidak semata – mata melayani ke 4 lokasi sekitar gunung Bromo saja, akan tetapi juga melayani untuk ke tempat wisata dekat gunung Bromo, seperti Air Terjun Madakaripura yang masih satu Jalur denga gunung Bromo dan masih terletak di kawasan taman nasional Bromo tengger Semeru.
Untuk mengexplorasi semua lokasi liburan di gunung Bromo, tentunya membutuhkan jasa sewa Jeep, misalnya ingin melihat sunrise di bromo atau ingin menyaksikan indahnya milky way di gunung bromo, atau juga bagi pasangan yang ingin ber-bulan atau wisata Honeymoon di bromo, tidak terkecuali bagi para wisatawan yang ingin menyaksikan Upacara Yadnya Kasada – Bromo Kasodo, maka armada mobil Jeep adalah salah satu fasilitas tour bromo dan merupakan kebutuhan utama setelah penginapan (Hotel / Homestay).
Demi kepuasan serta kenyamanan anda yang ingin menjelajahi keindahan di gunung Bromo dan wisata Jawa Timur lainnya, Kami Bromo Travel, selain menyediakan pilihan paket wisata Bromo, Malang Batu City Tour, Kawah Ijen Banyuwangi, sewa Jeep ijen serta sewa Mobil wisata dengan penjemputan di Surabaya, Malang, Batu, Banyuwangi, Bondowoso, Bali dan Joja.
Demikian sedikit info mengenai Sewa Jeep Bromo 4 Lokasi, Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda, Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa jeep Bromo, Harga sewa Jeep Murah, paket wisata Bromo dll, silahkan hubungi contact kami.

Sewa Jeep Ke 4 Lokasi Wisata Gunung Bromo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso