Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam

Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam

Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam adalah untuk melihat wisata bromo sunrise sekaligus menyaksiakan keindahan milky way di gunung bromo serta mengunjungi tempat wisata sekitar gunung Bromo dengan durasi waktu 12 jam atau paket tour bromo 1 hari semalam, tour bromo milky way semalam ini terhitung paket tour bromo murah, karena pakej ini tidak membutuhkan hotel di kawasan gunung bromo, akan tetapi kita tetap membutuhkan jeep Bromo sebagaimana pilihan paket wisata Bromo lainnya.

Wisata Gunung Bromo merupakan salah satu tempat liburan terkenal di Jawa Timur, Indonesia, selain populer dngan keindahan matahari terbitnya yang juga disebut Wisata Bromo Sunrise, Gunung Bromo yang merupakan tempat wisata kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru ini juga memiliki keindahan alam yang belum banyak diketahui oleh wistawan yang pernah liburan ke gunung Bromo, yaitu Bromo Milky Way.

Paket Wisata Bromo Milky Way Tour Semalam

Untuk menikmati bromo milky way tour ini, anda dapat mengawali dari Surabaya, Malang, Ketapang Banyuwangi dan Bali dengan rincian / itinerary sebagai berikut :

PAKET TOUR BROMO MILKY WAY DARI SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – TEMPAT JEEP BROMO.
  • 22:00 PM, kami akan menjemput anda di Surabaya, Malang, Banyuwangi, Kemudian melanjutkan perjalanan dengan kendaraan mobil Bromo menuju tempat sewa jeep Bromo di desa sukapura  atau cemoro lawang Probolinggo dengn waktu perjalanan sekitar 2,30 jam.
  • Sesampai di sukapura perobolinggo / desa cemoro lawang, anda ditransfer ke mobil hardtop / mobil Jeep menuju tempat untuk melihat milky way gunung bromo yang terletak di bukit cinta.
  • 03:00 kembali ke tempat parking jeep Bromo untuk menuju ke tempat pelancongan Bromo sunrise view point utama di puncak pananjakan 1 (spot terbaik untuk melihat sunrise Bromo).
  • Setelah puas menikmati Sunrise Tour, perjalanan dilanjutkan ke kawah bromo dengan melewati lautan pasir / Kaldera gunung (tetap menggunakan kendaraan Jeep Bromo).
  • Setiba di centra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah gunung Bromo.
  • Ketika anda merasa cukup puas melihat fenomena kawah Bromo, driver jeep Bromo mengantar ke lokasi Padang Savana sekaligus ke Bukit Teletubies, kemudian ditutp dengan kunjungan ke Padang Pasir.
  • Setelah puas explorasi semua keindahan gunung Bromo sekitarnya, supir Jeep mengantar kembali ke tempat penjemputan semula, dan Paket Wisata Bromo, berkhir.
Demikian info mengenai Paket Wisata Bromo Milky Way, Untuk informasi lebih lengkap, mengenai Harga paket wisata Bromo, Hotel / homestay Bromo, sewa Mobil Bromo, Jeep Bromo dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak person kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, SURABAYA, JAWA TIMUR LAINNYA :

Paket Wisata Bromo Milky Way Tour 1 Hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru