Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam adalah sebuah paket trekking ke gunung Ijen, sebuah Gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Gunung ini memiliki ketinggian 2.443 mdpl dan terletak berdampingan dengan Gunung Merapi. Danau Ijen dikenal merupakan danau air sangat asam terbesar di dunia, sehingga banyak wisatawan yang penasaran dengan hijaunya air danau seluas mencapai 5.466 Hektar tersebut

Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam

Selain itu Gunung Ijen juga memiliki fenomena api biru (Blue Fire Ijen) yang akan menyempurnakan liburan anda disalah satu tempat wisata andalan Jawa Timur ini. Sementara Fotografer bisa mengabadikan Milky Way dan juga Sunrise pertama di Pulau Jawa, Indonesia .

Selama ini pesona Gunung Ijen seringkali dibanding-bandingkan dengan keindahan Bromo Sunrise di Kawasan wisata gunung Bromo. Maka tak jarang jika para wisatawan mengkombinasikan antara Tour Bromo dengan Tour Kawah Ijen, karna dua obyek wisata tersebut merupakan wisata andalan Jawa Timur *Lihat juga Paket Wisata Bromo Kawah Ijen.

Kami merupakan agent jasa paket tour and travel menawarkan Paket Wisata Kawah Ijen dengan Rincian Paket / Itunerary sebagai berikut :

HARI 1 : SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – HOTEL KAWASAN IJEN
  • Penjemputan atau start tour dari Surabaya, malang / banyuwangi pada pagi hari menuju Kawah Ijen memakan waktu kurang lebih 7 sampai 8 jam. Jika peserta tour menghendaki makan siang dalam perjalanan, maka silakan konsultasikan dengan driver kami.
  • Sesampainya dikawasan gunung Ijen Banyuwangi, peserta tour melakukan check-in hotel kemudian acara bebas.
HARI 2 : BLUE FIRE IJEN CRATER – SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI
  • Jadwal Trekking Tour diawali pada pukul 02.00 tengah malam. Jadi pesrta tour di bangunkan pada pukul 01:30 tengah malam sebagai persiapan untuk mempersiapkan segala peralatan yang hendak dibawa untuk trekking nantinya.
  • Setelah persiapan selesai, driver kami mengantarkan anda menuju pos paltuding yang merupakan titik start memulainya pendakian Kawah Ijen.
  • Pendakian gunung Ijen membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 sampai 2 jam tergantung dari performa peserta tour.
  • Sesampainya di Puncak pesrta berkesempatan menikmati api biru atau blue fire yang muncul akibat pembakaran belerang.
  • Jika start tour dimulai lebih awal, maka kita berkesempatan menikmati indahnya fenomena milky way Ijen Crater.
  • Lalu dilanjut menikmati sunrise disini dimana sunrise di Banyuwangi merupakan sunrise tour pertama di pulau Jawa.
  • Seusai menikmati sunrise peserta akan diantarkan kembali menuju hotel atau penginapan disekitar kawah Ijen untuk sarapan serta packing sebagai persiapan check-out dan kembali pulang menuju pos penjemputan awal, yaitu di Bandara Surabaya / Malan. Dan Paket Wisata Kawah Ijen selesai
Demikian ulasan mengenai Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi, Untuk info Harga Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam., pakej Bromo, sewa Jeep Ijen, sewa Jeep Bromo, serta info pakej lainnya atau custom tour package, silahkan hubungi contact kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, MALANG, SURABAYA, JAWA TIMUR : 

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2h1m

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru