Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam adalah paket tour kombinasi antara Paket Tour Bromo dan Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi dengan durasi waktu 3 Hari 2 Malam. Gunung Bromo sendiri terkenal dengan Bromo Sunrise Tour nya, sedangkan Wisata Kawah Gunung Ijen populer dengan Blue Fire Ijen nya. Maka dari itu paket tour gunung Bromo Kawah Ijen, Jawa Timur, Indonesia ini sangat banyak diminati oleh wisatawan domestik maupun luar negeri. tidak hanya menawarkan keindahan alamnya, tetapi kawah ijen juga memiliki popularitas yang sangat unik yaitu Blue Fire Ijen | Blue Flame Ijen.

Paket Tour Bromo Kawah Ijen Blue Fire  3 Hari 2 Malam

Dalam progran paket tour ini kita akan mengexplorasi keindahan fenomena alam di kawah Ijenberupa api biru (Blue Fire Tour) yang merupakan salah satu tempat wisata terkenal yang terletak diantara dua kota yaitu kota Banyuwangi dan Bondowoso, kemudian dilanjutkan dengan program pakej pelancongan gunung Bromo.

Tour Bromo Kawah Ijen Banyuwangi ini dapat anda mulai dari bandara Surabaya, Malang, Pelabuhan Ketapang / Bali. Berikut rincian atau itinerary Paket Wisata Bromo Kawah Ijen :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG, BANYUWANGI / BALI – HOTEL KAWAH IJEN
  • Kami awali dengan penjemputan anda di bandara Surabaya, Malang / Banyuwangi. mengunakan mobil privat AC (air conditioned) menuju penginapan (Hotel / Homestay) area kawah ijen selama 6 – 7 jam perjalanan.
  • Sampai di hotel, check in dan menginap selama 1 malam.
HARI KE 2 : TOUR KAWAH IJEN (BLUE FIRE IJEN) – HOTEL AREA WISATA BROMO
  • Jam 02.00 AM berangkat menuju paltuding kawah Ijen selama 30 menit, Sampai area parkir (paltuding), memulai trekking / pendakian menuju puncak Ijen Crater selama 1,30 jam.
  • Sampai di puncak, waktunya kita menikmati keindahan pemandangan Ijen crater yang terdiri dari danau asam luas berwarna hijau toska, belerang alami dengan kepulan asap volcano ijen crater serta aktifitas penambang belerang yang gigih bekerja melawan curamnya tebing kawah Ijen.
  • Selesai menikmati Blue Fire Ijen, kita kembali ke paltuding (tempat parkir), lalu kembali ke hotel untuk breakfast, mandi, lalu check out, lalu melanjutkan ke hotel kawasan gunung Bromo selama 5-6 jam. Apabila anda tidak capek, anda dapat singgah di air terjun niagara mini banyuwangi sebelum melanjutkan perjalanan ke penginapan / hotel bromo.
HARI KE 3: WISATA BROMO SUNRISE – SURABAYA, MALANG, BANYUWANGI / BALI
  • 02:30am memulai paket wisata Bromo Sunrise dengan menggunakan Jeep Bromo menuju Pananjakan 1, (tempat terbaik melihat Bromo sunrise Tour dan Bromo Milky Way)
  • Sampai di puncak pananjakan, berjalan kaki selama 15 menit menuju view point (tempat pengambilan foto) dan bersantai sambil menunggu waktu matahari terbit.
  • Menikmati Mt Bromo Sunrise Tour dan panorama sekitarnya termasuk Gunung semeru serta hamparan kabut awan di sekitarnya hingga jam 06.30 AM
  • Sekitar pukul 06.30 pagi, kembali ke Jeep Bromo untuk melanjutkan tripnya untuk melihat kawah selama 30 menit dengan stop di Padang Pasir
  • Sampai di Lautan Pasir, Jalan kaki menuju Kawah Bromo selama 30 menit atau bisa naik Kuda selama 15 menit.
  • 08.00 pagi, kemabali ke lokasi parkir jeep dan menuju Padang Savana sekaligus Teletabbies, lalu ditutup degan kunjungan ke Pasir Berbisik. (kalau tidak cukup waktu, Anda bisa langsung kembali ke Surabaya, Malang, Banyuwangi)
  • Selesai mengexplorasi keindahan sekitar Gunung Bromo, kembali menuju tempat Sewa Jeep Bromo di area Sukapura Cemoro Lawang, kemudian pindah ke mobil private tour untuk kembali Bandara Surabaya, Malang, Banyuwangi / Bali. dan Paket tour Bromo Kawah Ijen Blue Fire selesai.
Demikian info mengenai Paket Wisata Bromo Kawah Ijen, untuk info mengenai Harga paket Wisata, Hotel bromo, Jeep Bromo dan fasilitas wisata lainnya. silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, SURABAYA, JAWA TIMUR :

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Banyuwangi 3 Hari 2 Malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru