Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam, Selain keindahan matahari terbit nya (Bromo Sunrise), gunung Bromo tour juga memiliki fenomena alam yang selama ini jarang diketahui oleh wisatawan gunung Bromo tour, yaitu bromo milky way tour (Galaxy Tour) yang wajib anda cobain sensasinya. Paket Milky way tour ini banyak diminati oleh wisatawan mancanegara, khususnya bagi komunitas Milky Way Photography.

Milky Way sendiri adalah kumpulan dari jutaan bintang yang memiliki volume seperti debu dan juga gas yang terletak di piringan / bidang galaksi. Untuk melihat Milky Way ini, waktu yang tepat adalah disaat cuaca cerah tanpa awan dan terjadi di musim kemarau yaitu antara bulan April sampai dengan September.

Paket Wisata Bromo Sunrise, Milky Way Tour

Paket Wisata Bromo Milky Way ini merupakan bagian dari pilihan paket wisata Bromo dengan durasi waktu 2 hari 1 malam, pada paket tour Bromo ini kami mengajak anda untuk  meilihat keindahan Bromo Sunrise sekaligus menyaksiakan indahnta Milky Way di gunung Bromo dengan dilanjutkan ke tempat wisata sekitar, seperti halnya, kawah gunung Bromo, Bukit teletubies, Padang savana lalu ditutup dengan kunjungan ke pasir berbisik.

Untuk menikmati Bromo Sunrise, Milky Way Tour ini, anda dapat mengawali dari Surabaya, Malang, Ketapang Banyuwangi dan Bali.

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – GUNUNG BROMO TOUR
  • Team agent Bromo travel menjemput anda di Surabaya, Malang / Banyuwangi, kemudian menuju kawasan gunung Bromo Probolinggo.
  • Setelah sampai di Kawasan wisata taman nasional Bromo tengger Semeru menginap di Penginapan, Homestay, VilLa atau Hotel terdekat dengan View Gunung Bromo (mt bromo), Chek in Hotel dan istirahat untuk persiapan bangun untuk tour Milky Way.
HARI KE 2: BROMO MILKY WAY TOUR – BROMO SUNRISE TOUR
  • Tour Bromo dimulai jam 11.00 malam hari, anda akan dijemput dengan menggunakan kendaraan Jeep Bromo dari Penginapan / Hotel tempat anda menginap untuk menuju ke penanjakan 2 untuk melihat Milky Way.
  • Setelah selesai menyaksiakan Milky Way, kembali keparkiran jeep Bromo untuk menuju sunrise view point di Puncak Gunung Pananjakan 1 yang merupakan tempat terbaik untuk melihat Bromo Sunrise.
  • Setelah puas menikmati sunrise tour, kita melanjutkan ke tempat parkir jeep Bromo dekat kawah Bromo dengan melewati lautan pasir / kaldera gunung Bromo.
  • Tiba dicentra parkir Jeep area (lokasinya sebelum Pura Poten) anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah Bromo.
  • Puas melihat fenomena kawah, tour dilanjutkan ke padang Rumput Savana plus Bukit Teletubies, kemudian ditutp dengan kunjungan ke Pasir berbisik.
  • Setelah selesai mengexplorasi semua tempat tempat wisata sekiatar gunung Bromo, kembali ke hotel, mandi, makan – check out hotel, kemudian kami mengantar anda kembali ke Surabaya, Malang, Banyuwangi, dan paket wisata Bromo Milky Way selesai.
Demikian info mengenai Paket Wisata Bromo Milky Way, Untuk informasi selengkapnya, mengenai Paket Bromo Milky Way, Sunrise, Harga paket wisata (mt bromo tour price), Hotel, homestay, Jeep Bromo serta fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak person kami.

Pilihan Paket wisata Bromo, Surabaya, Jawa Timur :

Paket Tour Bromo Milky Way Sunrise  2 Hari 1 Malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso