Paket Wisata Bromo Madakaripura Waterfall

Paket Wisata Bromo Madakaripura Waterfall

Paket Wisata Bromo Madakaripura Waterfall adalah salah satu pilihan pakej tour ke Bromo kombinasi antara paket tour Bromo dengan tempat wisata dekat gunung Bromo, yaitu air terjun Madakaripura. Dengan waktu 2 hari 1 malam dan diawali dengan tour Bromo Sunrise dipenanjakan bromo, Kawah Bromo, Padang Savana serta Pasir Berbisik. Tour Bromo Madakaripura ini memiliki durasi serupa dengan dengan paket tour Bromo bulan madu. Paket liburan ini kami sediakan bagi anda yang ingin liburan ke wisata Bromo sekaligus mengexplorasi tempat wisata dekat obyek wisata gunung Bromo.

Paket Tour Bromo Air Terjun Madakaripura

Untuk menikmati Paket Wisata Bromo Madakaripura, Anda bisa memulai pengunjungan dari Bandara Surabaya, Malang atau Kota Banyuwangi. paket Bromo Madakaripura ini adalah trip gabungan antara dua tempat wisata yang sangat populer di Jawa Timur, Indonesia. Adapun jarak antara air terjun Madakaripura dengan wisata Gunung Bromo hanya 15 kilometer, bisa ditempuh dengan mobil atau sepeda motor selama 30 menit perjalanan, Lokasi air terjun Madakaripura berada di Kecamatan Lumbang, Kota Probolinggo yang masih berada di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru dengan Rincian atau itinerary paket wisata Bromo Air Terjun Madakaripura adalah sebagai berikut :

HARI 1 : SURABAYA, MALANG/ BANYUWANGI – HOTEL GUNUNG BROMO
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat lalu menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo.
HARI 2 : PAKET WISATA BROMO – MADAKARIPURA – SURABAYA / MALANG
  • 03.00 pagi kami menjemput anda dengan Jeep Bromo menuju puncak gunung Penanjakan (tempat terbaik untuk melihat Bromo Sunrise) selama 30 menit perjalanan dan apabila nasib kita baik, selain Sunrise, kita juga dapat melihat keindahan Bromo Milky Way.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke Jeep Bromo jam 06.00 pagi untuk menuju ke kawah gunung Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju kawah Bromo selama 35 menit, alternatifnya anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi kawah, tour dilanjutkan ke Padang Savana plus Bukit Teletubies kemudian ditutup dengan kunjungan ke Pasir Berbisik
  • Selesai mengexpolor semua temapt wisata sekitar gunung Bromo, kembali ke hotel untuk breakfast, mandi dan check out dari hotel untuk melanjutkan perjalanan ke  air terjun Madakaripura (Madakaripura Waterfall). 
  • Melanjutkan perjalanan ke tempat wisata Madakaripura Waterfall selama 1 jam perjalanan dari Hotel area Bromo.
  • Setelah sampai tempat parkir air terjun Madakaripura, berjalan kaki menuju lokasi air terjun madakaripura dengan ditemani guide lokal selama 30 menit trekking hingga ke lokasi Air Terjun berada..
  • Selesai menikmati keindahan air terjun, kembali ke tempat parkir untuk untuk ganti pakaian kmudian kembali ke Surabaya, Malang / Banyuwangi, dan Pakej percutian Bromo, Madakaripura selesai.
Demikian info tentang Tour Bromo Air Terjun Madakaripura, Untuk informasi mengenai harga paket wisata Bromo Madakaripura, Hotel Bromo. sewa Jeep Bromo serta fasilitas lainnya, silahkan hubungi contact person kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, MALANG BATU, KAWAH IJEN, SURABAYA :

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru